Jumat, 06 Maret 2009

Ahmad part 2

Ni lanjutan yg bagian satu , so jangan bosen ya bacanya ! :))

Kahirnya si ahmad keluar ... dan JENGJENGJENGJENG ahmad sipika sipiki sm tukul sampe pipinya bolong . trus tim termehek mehek jadi pemain basket semua .. nah lo gw juga binggung kenapa mereka main basket .. ternyata akibat kacag PANJANG yg di makan oleh mereka trus nasib si uler akhirnya di pulang ke rumah gara gara gk ada temen ....


Back to Ahmad wktu lagi di introgasi tukul tiba tiba .... tiba tiba .... GEEERRRRR si agus lagi !! AAAAAAAAAAAAAAARRRRRRGGGGGGGGGHHHHHHHHHhh tai bgt si ni agus nelpon lagi nelpon lagi setau gw si agus napasnya udah abis deh begitu di tanya sama si ahmad "lah bukannya napasnya abis gus ??" kata agus "lah saya kan isi ulang murah mad cuma 100rb untuk 1jt kai napas" ohh trus si agus ngomong "udah ya da ..PANJJAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNG"


ANJING kesel bgt gw dari awal sampe udah mau abis panjang lagi panjang lagi , tapi gpp dah yg penting oli anda TOP1 juga kan wkwkwkwkwkwkwk promosi mulu dah gw .. trus pada akhir acara si ahmad nyanyi ....

.....

one....

two....

one two three four....

ini waktu bergaya dengan absolute revo mesinnya baru 110cc wkwkwkwk tuhkan promosi lagi


udah gitu si ahmad sedih eh dia nyanyi lagi sungguh teganya teganya teganya teganya teganya
ceritanayaaaaaaa ,..... udah abisssssss ...


okeh dah segitu dulu abis gw potingnya jam 12.45 tengah malem lagi gk bisa mikir

nantikan cerita abal , spektakuler , mutahir , fenomenal , tetap di fachrygarong.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar