Rabu, 04 Maret 2009

Ahmad part 1

TEMAN TAMAN SAYA AKAN BERCERITA SUATU CERITA YANG PANJANG JADI JGN BOSEN YAA BACANYA! ( jgn di baca ini gk bermanfaat buat hidup lo pada dan gk ngepek )


ini ceritanya .....


Pada suatu hari hiduplah seorang anak lelaki yg sangat tinggi , Ia memiliki kebun yg amat panjang yaitu 500 meter dengan lebar 1 meter , di dalam kebunnya ia menanam kacang panjang , pisang , terong , timun . Pada saat Ia sedang menanam kacang panjang ia di datangi ular yg panjang yaitu 3 meter dengan lebar 8 cm , dan di iringi lagu Hello "aku tertipu aku terjebak aku terperangkap muslihatmu",Ia sangat kaget lalu tiba tiba ......... tiba tiba ....... GRRRRRRRRRRR hapenya bunyi bunyinya panjang bgt kurang lebih 30 menitan , waktu di angkat yg jawab si Agus eh agus ngomongnya panjang bgt dari awal sampe abis cuma ngomong panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangggggggggg kurang lebih 2 jam sampe nafasnya si Agus abis .....


Kemudian mari kita lanjut ke anak lelaki tadi , ular yg tadi datang nugguin lama sampe panjangnya bertambah 1 meter , trus si lelaki tadi bingung lho kok ularnya bisa tambah panjang ?? , ternyata si ular sambil nunggu lelaki tadi ngobrol ama agus dia ngemil kacang panjang soalnya si ular tadi pagi nonton tv ada iklan "kacang berduit ...wkwkwkwk" eh si lelaki tadi cengo trus si lelaki tadi liat uang 500 coin langsung berebut sma si uler menurut pikiran gw sih mereka pada mau mutihin baju pake 500an wkwkwkwk sama mau gosok terus dometos nomos wkwkwkw eh tiba tiba tim Termehek - mehek dateng (jangan salah sebut)

kata Mandala "mas apakah mas tau yg namnya Ahmad ?" kata lelaki "oh saya yg namanya ahmad" trus tiba tiba .... tiba tiba .... si agus nelpon lagi AHHHHH bete gw agus lagi agus lagi ... huaaa :( , karena tim termehek - mehek pada nunggu selama 2 jam akhirnya tim termehek mehek makan pisang trus ada yg makan timun buat lalapan aduhh kesel gw liatnya ternyata eh ternyata si Ahmad tadi dia kebelet boker .. pret ... pret ... AROMA TAK SEDAP mulai tercium oleh ular dan tim termehek mehek trus tiba tiba ... tiba tiba ... ada E-MA'IL isinya si ahmad di undang ke acara memang empat mata di trans6 ....

Begitu dia nongol di tipi dia lupa sama kebonnya , ular , tim termehek mehek akhirnya si tem termehek mehek nge-BETAK kebonnya ahmad trus si ular tambah panjang 2 meter wkwwkwk begitu kata tukul "mari kita sambit AHMAAADDDDDD !!!! " eh si ahmad gk keluar begitu yv kedua "mari kita timpuk AHMAADDDDD !!!! " dk keluar juga !! yg ketiga " mari kita kubur AHMAAADDD !! KALO SAMPE GK KELUAR Gw SAMBIT . TIMPUK ABIS ITU GW KUBUR LO"

Bersambung ....

next episode "apakh ahmad akan keluar dan bagai mana nasib termehek mehek dan ular mari kita tunggu part 2 nya hanya di fachrygarong.blogspot.com !!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar