Selasa, 03 Maret 2009

Pengalaman gw untuk uang 5000 rupiah...

NB : Model "GudangGaram Signature Milds" rokok bokap gw


1 . Bokap gw kan ngeroko nah gw suka disuruh beli roko naek motor ke depan komplek kalo (harga 2 bungkus rokok = 11.000 x 2 = 22.000) trus gw suka di kasih 5000 untuk upah


NB : Model mirip botol minum gw

2 . Si Ogi (M . Yogi Prayogo , temen di kelas gw ) pagi pagi din hari selasa 2 minggu yg laluiya mecahin botol minum gw trus gw minta ganti rugi (*_*) lumayan si gw belituh botol sekitar 15.000an , pertama gw minta 20 . ooo trus kata ogi " ri gw gk ada duit 10.000 dulu yee " kemudian gw jawab "iya kagak apapa dah yg penting lo utang 10.000" trus kata ogi "ah ilah ri 5000 lagi deh , yg goceng itung itung Pj " gw jawab "ah ogah ah males gw" , lalu ogy jawab"yah Allah ri sama temen sendiri " gw dengan berathati dan berat bada mengatakan "iya dah yg penting lunas "
wkwkwkwkwk dapet kan 15.000 (5000 x 3) huehehehe (__)


3 . dapet duit dari mijitin bokap 30 menit 10.000 (5000 x 2)


4 . dapet duit kalo mau sekolah
(ya iyalah pasti masa kagak jajan bisa menderita tanpa choki chok, better,oreo aaaarrrrrrrrghh)


5 . dari ALLAH SWT kalo kita BERODA YG RAJIN DAN KHUSYU
(kata bu NURDIANA)

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk hahaahhaah (-_-)


okeh sedikit pangalaman dan bisa di ambil manfaatnya udeh dulu ya .. capek nih baru pulang
$~TERIMA DUIT eh salah TERIMA KASIH~$

2 komentar: