Senin, 02 Maret 2009

Intro


Assalamualaikum
sodara sebangsa dan setanah air
saya akan memberitau SEKILAS tentang diri saya :


Nama : Muhammad Fachry Abdis

Panggilan :
  • Fachry
  • Fachrong
  • Fachrec
  • Facret
  • Fachroy
TTL : Bekas........i 27 Mei 96

Tinggal : di rumah

Makanan favorit : tahu , ubi dll

Minuman favorit : air putih , air + minuman serbuk
contoh : air + teh sisri : air teh sisri

Baju Favorit : globe , public , aero
Celana favorit : batik , jeans

sepatu favorit : audah ... mungkin konpers gw (CONVERSE)

Lagu favorit : banyak kalo mau tau harus wawancara ( sok gaya , sok artis)

benda favorit : HP , Motor , GItar , DOmpet , Isinya Dompet ,KTP , foto narsis

kayaknya udah deh ....... eh ada yg lupa

Hobby gw : ngelawak , sms , nonton dipidi , nonton tipi , maen kartu naek motor , jalan2 , main gitar , NAFAS , tidur

baiklah cukup sekian untuk Intro
nanti saya akan membuat kisah hidup saya .... jika anda ingin tau lebih lanjut
Ketik :
REG (spasi) Fachry

Kirim ke :
Facebook me!

~SEKIAN DAN TERIMA KASIH~
NB : sok bisa menggunakan bahas baku .... harap MAKLUM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar