Senin, 02 Maret 2009

Tips , Trick , Alasan (TTA) dari gw (Bagian Masalah kalo Tidur)

Model : kaka gw lagi tidur ini cara yg salah damai ka V('_')V

1 . kata orang : Kalo Ngorok kan ngeganggu bgt, nah kata orang jaman dulu kalo ngorok tuh tidurnya harus miring biar gk ngorok tapi menurut gw tu anehnah gw punya tips yg bagus nih buat lo pada yg ngorok

Tips : Pasang bantal minimal 2 bantal (maksud gw 2 bantal di tumpuk) trus lo tidur TelenTang pasti gk ngorok lagi dan napas lo berhenti hahaha ... bcanda lo tidur telentang dengan kepala menghadap ke atas


Trick : Trus lo tidur kyk biasa jadi posisi kepala lebih tinggi dari posisi dada itu kira kira bisa ngurangin ngorok


Alasan : karena menurut tivi yg gw tonton dan artikel yg gw baca ngorok bisa di sebabkan oleh rendahnya / ato sejajarnya posisi kepala kita dgn badan ketika tidur dan juga bisa disebabkan oleh adanya gangguan pada tenggorokan kita (sok dokter)



2. kata orang : gk bisa tidur gara - gara inget film horror ato kebayang sama setan
(kalo abis monton film horor) , kalo ini semua orang pasti pernah ngalamin jadi begini caranya

Tips : Dengerin lagu sebelum tidur make musicplayer apapun , dengerin lagu yg lo suka dan lo nyanyiin dalam hati


Trick : Kalo masih gk bisa lo bayangin aja hal yg enak2 (bukan ngebayang jorok) yg di maksud ngebayang / menghayal yg indah tuh misalnya lo lg di tempat di mana lo pingin bgt tapi gk kesampean ato lo mikir lagi pacaran sm pacar lo ato ngebayang muka pacar lo ... enak bgt kan rasanya (JANGAN MIKIR YG MACEM MACEM YEE ..)


Alasan : Karena jika kita takut kepada setan dan kebayang2 itu malah akan menimbulkan rasa takut yg keluar dari perasaan kita dan itu juga bisa kerekam di otak , menurut pengalaman gw sebenernya film horor hanya boleh di tonton anak 11 tahun ke atas karena mereka sudah mengerti mana yg bohong dan mana yg beneran sementara kalo anak di bawah 11 tahun mereka pasti mikir itu asli dan setan - setanberkeliaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar